Minggu, 20 Maret 2016

Kumpulan Doa-doa sesudah melaksanakan shalat sunat




Assalamualaikum ,,, sobat semuanya,

Kali ini saya akan berbagi kumpulan do'a - do'a yang biasa di baca sesudah melaksanakan shalat sunnah, yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad S.A.W, Semoga bermanfaat.

Saya hanya akan membagikan do'a-do'a nya saja, untuk tatacaranya saya anggap sobat semuanya sudah mengetahui, ataupun kalau belum silahkan sobat bertanya kepada guru-guru ngaji sobat.

Baiklah kita mulai satu persatu, kumpulan doa-doa ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. saya hanya merangkum nya tanpa berniat merugikan orang lain pembuatnya / penulisnya.

Untuk yang pertama saya akan membagikan Doa sesudah shalat Tahajjud

1. Doa sesudah shalat tahajud
   
Do'a Shalat Shalat Tahajud
Doa shalat Tahajud
2. Doa Sesudah shalat Hajat

Do'a Shalat Shalat Hajat
Doa sesudah shalat hajat
3.Doa sesudah shalat Istikharah

Do'a Shalat Shalat Istikharah
Doa Sesudah Shalat Istikharah


4. Doa Sesudah Shalat Witir
Do'a Shalat Shalat Witir
Doa sesudah shalat Witir
 5. Doa sesudah shalat Dhuha

Do'a Shalat Shalat Dhuha
Doa sesudah shalat dhuha
6. Doa sesudah shalat jenazah

Do'a Shalat Jenazah
Doa shalat jenazah

Demikian kumpulan doa-doa sesudah shalat sunat, semoga bermanfaat.

=Wassalam=

tag : doa shalat duha, doa shalat tahajud, doa shalat witir, doa shalat hajat, doa shalat jenazah, doa salat istikharah, kumpulan doa shalat sunat











Tidak ada komentar:

Posting Komentar